Informasi

Monday, 26 October 2015

Yudisium Jurusan Teknik Sipil dengan tema : “Membangun Masa Depan yang Lebih Baik dengan Lulusan Teknik Sipil yang Berkualitas, Sejahtera Featured

Written by
Rate this item
(0 votes)

Yudisium merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Sipil sebagai ajang pengumuman kelulusan sekaligus pelepasan mahasiswa. Yudisium dengan tema “Membangun Masa Depan yang Lebih Baik dengan Lulusan Teknik Sipil yang Berkualitas, Sejahtera” berlangsung dengan penuh suka cita oleh para peserta yang hadir.

Selain mahasiswa tingkat akhir, staf pengajar, administrasi dan teknisi Jurusan Teknik Sipil juga dihadiri oleh Ketua Jurusan di lingkungan Polnes, wakil direktur dan Direktur POLNES.

Acara ini berlangsung pada hari Senin, 5 Oktober 2015 di gedung auditorium POLNES. Diawali dengan tarian dayak oleh mahasiswi jurusan Teknik Sipil yang merupakan tarian peyambutan untuk tamu-tamu yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan. Para hadirin serta tamu undangan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya serta Mars Politeknik. Setelah acara pembukaan disambung dengan sambutan-sambutan dari ketua panitia yudisium, ketua jurusan Teknik Sipil Ibu Sujiati Jepriani ST., M.Eng. dan terakhir oleh Direktur POLNES Bapak Ir.Ibayasid, M.Sc. sekaligus membuka acara yudisium jurusan Teknik Sipil.

yudisium sipil 2015 2Piagam penghargan kepada lulusan terbaik 1 diserahkan oleh Direktur, kepada Fahrunnisa (D4) dan Hesti Nur Fitriana (D3). Lulusan terbaik 2 diserahkan oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil kepada Anton Sugiarto (D4) dan Renda Purnama Sari (D3). Lulusan terbaik 3 diserahkan oleh Sekretaris Jurusan Teknik Sipil (Garini Widosari, S.Si) kepada Icha Perwita (D4) dan Siti Nurdjana S. Domili (D3).

Setelah acara hiburan, terakhir peserta yudisium diajak kelapangan untuk bersama-sama melepaskan balon didampingi oleh Ibu Ketua Jurusan.

 

Read 13782 times Last modified on Monday, 26 October 2015
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments

Tentang POLNES

Politeknik Negeri Samarinda atau disingkat Polnes adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Kota SamarindaKalimantan TimurIndonesia. Sebelumnya bernama Politeknik Universitas Mulawarman, yang resmi berdiri berdasarkan surat keputusan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi No.080/Dikti/Kep/85 tertanggal 3 Desember 1985Polnes terkareditasi B oleh BAN-PT berdasarkan surat keputusan No.484/SK/BAN-PT/Akred/PT/V/2015 tertanggal 23 Mei 2015.

Join Our Community

Sign up to receive email for the latest information.

Search