Print this page
Rabu, 28 April 2021 22:02

POLNES Persiapan Gelar Seminar Nasional Featured

Written by
Rate this item
(0 votes)

SAMARINDA - Politeknik Negeri Samarinda (Polnes) akan menggelar seminar nasional hasil riset seluruh dosen-dosen Politeknik Negeri se Indonesia, rencananya akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

Rencana seminar nasional disampaikan langsung Direktur Polnes Ramli,St, M.Eng didampingi Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswan dan Kerjasama Ahyar Muhammad Diah,SE.MM,Ph,d, dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Polnes Amiril Azizah SE, M.Si,Ph.d, saat beraudiensi dengan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

 

Hadi Mulyadi sangat mendukung rencana seminar nasional, walaupun masih beberapa bulan lagi, namun harus mulai dipersipkan secara matang mulai sekarang, karena ini level nasional.

“Kita selaku tuan rumah harus bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta seminar, walaupun nantinya digelar secara online maupun offline, maka dari itu, persiapannya harus dimulai dari sekarang,”pesan Hadi Mulyadi.

Ramli mengatakan, seminar nasional nantinya akan publikasikan pada Jurnal Internasional (Scopus), dan Kaltim ditunjuk host untuk pelaksanaan seminar tersebut.

“Dan ini tentu menjadi kebanggaan kita selaku tuan rumah seminar nasional, maka kami mengundang Gubernur dan Wakl Gubernur untuk hadiri sekaligus membuka seminar pada 23 Oktober mendatang,” kata Ramli.

Seminar nasional akan dilaksanakan secara offline dan dihadiri beberapa direktur serta dosen Polnes, termasuk industri di Kaltim yang sudah bermitra dengan Polnes,.

“Seminar nasional ini paling tidak mengangkat Polnes sendiri pada level nasional dan Kaltim umumnya, Apalagi Kaltim sudah ditunjuk menjadi ibu kota negara (IKN) baru, makanya kita mempersiapkan Polnes untuk menyongsong IKN,” tandas Ramli.
(mar/yans/humasprov kaltim).

Foto : Kiky Al Hinduan

seminar 2seminar 2seminar 2

Read 880 times Last modified on Kamis, 29 April 2021 09:48
Teguh Subagijo

Latest from Teguh Subagijo

Login to post comments