Monday, 27 August 2018 17:11

DIREKTUR: "OMARU POLNES 2018, Bina Mental dan Fisik MABA Sebelum Kuliah Sebenarnya" Featured

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Senin, 27 Agustus 2018 - Politeknik Negeri Samarinda (POLNES) beserta Kompi Senapan C AWL Menggelar Orientasi Mahasiswa Baru (OMARU) Tahun 2018. kegiatan yang rencananya akan digelar selama 3 hari kedepan ini bertujuan untuk membina mental dan fisik Mahasiswa Baru (MABA) Sebelum mereka terjun langsung di bangku perkuliahan. Direktur Ir. Ibayasid, M.Sc dalam keterangannya menyampaikan, kenapa di gelar di kompi tidak lain adalah untuk menjada dan memberikan rasa aman dalam menjalani Orientasi ini.

Direktur-dalam-OMARU-POLNES-2018"Di kompi peraturannya sangat ketat, jadi mengenai Bina mental dan fisik memang disini tempatnya." Tandas Direktur. Dihadapan 1513 MABA Direktur menekankan bahwa jika memang tidak sanggup untuk mengikuti Orientasi ini para maba dipersilahkan untuk mengundurkan diri sekarang dari pada nanti menyesal dan tidak dapat mengikuti perkuliahan dengan semestinya.  

Sebagai tambahan, bahwasannya kegiatan OMARU ini wajib dilaksanakan dan diikuti bagi mahasiswa baik baru maupun mahasiswa aktif di Kampus Politeknik Negeri Samarinda, syarat untuk mengikuti wisuda kelulusan harus mempunyai sertifikat OMARU. jadi, jika ada mahasiswa yang tidak mendapatkan sertifikat, diwajibkan untuk bergabung dalam gelaran OMARU yang di gelar setiap tahunnya ini.

Read 937 times Last modified on Monday, 27 August 2018 17:36
Nasikin Sani

Web Developer | Video Production | Pilot Drone

Member of APDI

Website: nasikin.polnes.ac.id
Login to post comments
You are here: Home INFO Umum DIREKTUR: "OMARU POLNES 2018, Bina Mental dan Fisik MABA Sebelum Kuliah Sebenarnya"