Print this page
Senin, 28 Mei 2018 15:01

POLNES Sukses Gelar Lomba Sketsa Arsitek Kota Samarinda 2018 Featured

Written by
Rate this item
(1 Vote)

Politeknik Negeri Samarinda, Sabtu, 12 Mei 2018

Untuk kedua kalinya, kembali program studi Arsitektur Polnes mengadakan lomba sketsa arsitektur kota. Kali ini lomba dibuka untuk pelajar umum dari SMA / SMK di kota tepian ini. Tema yang diusung masih sama, yakni seputar bangunan arsitektural di Kota Samarinda. Lomba ini diadakan di lingkungan gedung Arsitektur Polnes.

 

Acara dibuka oleh Wakil Direktur III Bagian Kemahasiswaan, Said Keliwar. Said menyampaikan pada pidato pembukaannya, "Saya berharap lomba ini menumbuhkan semangat berkompetisi di mahasiswa dan pelajar, dan dapat dilanjutkan mengikuti lomba tingkat nasional". Selanjutnya sebelum acara berlangsung, terdapat pengantar dari Ketua Program Studi Arsitektur dan Sekretaris Jurusan Desain.

pembukaan oleh Wakil Direktur III Bagian Kemahasiswaan

Pada saat acara dimulai, peserta diberi kertas khusus untuk sketsa, serta snack dan makan siang. Sementara media alat menggambar dibebaskan kepada masing-masing peserta. Untuk juri selain dari dosen arsitektur, juga mengundang perwakilan dari Ikatan Arsitek Indonesia. Hadiah lomba ini bernilai jutaan rupiah, yang tersedia untuk 3 juara untuk kategori mahasiswa, serta 3 juara untuk kategori pelajar.

proses penjurian hasil karya

peserta sedang serius mengerjakan sketsa

juara 3

pemenang ke-3

pemenang ke-2

pemenang pertama, berfoto bersama juri

Read 5942 times Last modified on Jumat, 08 Jun 2018 09:50
Arsitektur

Latest from Arsitektur

Login to post comments