BCI Asia goes to campus Arsitektur Featured

04 April 2018 By In Arsitektur
Rate this item
(1 Vote)

 

(04/04/2018) Dalam agenda tahunan dari BCI Asia (Building COnstruction and Information), tahun 2018 ini program studi Arsitektur Polnes menjadi target kunjungannya. Tim BCI yang diwakili oleh Ziza dan Tira, mereka membagikan majalah FUTURARC dan majalah terbarunya, Construction+ kepada mahasiswa yang hadir.

Lebih dari 100 (Seratus) mahasiswa arsitektur dari semester 2 dan 4 hadir meramaikan acara yang dilangsungkan pada 4 April 2018 ini. Tujuan utama dari BCI Asia adalah melakukan sosialisasi terkait aplikasi baru Futurarc dan construction+ yang tersedia di layanan google play dan app store. Selain itu juga terkait sosialisasi sayembara mahasiswa arsitektur.

Dibuka oleh Ketua Program Studi Arsitektur, Hatta Musthafa, acara dimulai dengan sambutan ketua jurusan Desain, Darius Shyafary. “Kami sudah lama mengenal BCI Asia dan telah 2 tahun terakhir berlangganan majalah ini untuk mengisi perpustakaan prodi, jadi agenda ini sangat positif bagi mahasiswa tentunya” jelas hatta. Event semacam ini diharapkan akan berlanjut di tahun-tahun yang akan datang, dengan motivasi semakin meningkatkan ilmu dan wawasan bagi mahasiswa.

sumber : www.arsitekturpolnes.com

 

Read 527 times
Login to post comments
You are here: Home INFO Arsitektur BCI Asia goes to campus Arsitektur